Rabu, 02 April 2014

Tentang Shiki Fujin/Segel Dewa Kematian



◆nama:Fuinjutsu: Shiki Fujin
◆chapter awal:123
◆jenis: Fuinjutsu, Kinjutsu
◆Rank:S-rank
◆kelas: menyerang
◆jarak:dekat
◆segel tangan:ular>babi>domba>kelinci>anjing>tikus>burung>k
uda>ular>tepukan
◆pengguna
-Minato Namikaze
-Hiruzen Sarutobi

◆Tentang Shiki Fujin:
shiki fujin adalah segel yang memanggil kekuatan dari "dewa kematian" (shinigami). Setelah dipanggil, ia melayang di belakang pengguna dan lengan kirinya memegang tasbih, yang menyebabkan segel untuk muncul di atasnya. Teriakan roh pengguna juga terlihat bersama dengan dewa kematian, tertahan oleh rambutnya tetapi masih melekat pada pengguna. Dewa kematian kemudian memasukkan lengannya ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yg dapat melihat dewa kematian.
Untuk melakukan segel pengguna hanya perlu memegang target. Lengan dewa kematian keluar dari dada pengguna dan merebut jiwa target, setelah roh mereka tertarik maka memungkinkan mereka untuk melihat dewa kematian juga. Para dewa kematian ke...mudian melakukan penyegelan tersebut. Hal ini juga dapat digunakan pengguna untuk menyegel beberapa sasaran melalui penggunaan bunshin. Ketika Hiruzen menggunakannya, ia harus mendekati target untuk melakukan penyegelan, tetapi Minato tidak harus seperti itu dia menggunakannya dgn memanjangkan tangan dewa kematian dari tubuhnya sampai mencapai kyuubi.

Jika pengguna tidak dapat menarik keluar seluruh jiwa target mereka, ia dapat menggunakan pisau dwa kematian untuk memutuskan sebagian roh target. Bagian yg disegel akan mengalami pembusukan, menyebabkan rasa sakit yang sgat hebat dan target tidak dapat menggunakan bagian tubuh yang disegel. Namun Orochimaru, yakin Tsunade, bisa menyembuhkan kerusakan lengannya akibat segel ini.
Segera setelah penyegelan selesai, dewa kematian akan mengkonsumsi jiwa pengguna dan menyegelnya, menghukum mereka dalam perutnya untuk selama-lamanya. Sebuah tanda segel akan membekas diperut pengguna. Ada batas untuk berapa banyak chakra.

0 komentar:

Posting Komentar